Pages

Tes STIFIn di Tangerang Selatan - HP/WA 0856 4591 8991

Tes sidik jari STIFIn di Kota Tangerang Selatan - Banten


Apa itu Tes STIFIn?
Tes STIFIn adalah tes untuk mengidentifikasi jenis kecerdasan genetik dalam diri manusia.
Untuk penjelasan lengkap, klik: Apa itu Tes STIFIn?

Apa saja informasi yang diungkap oleh Tes STIFIn?
Dengan diketahuinya jenis kecerdasan genetik, banyak potensi yang terungkap, antara lain:
  1. Pola pikir;
  2. Bakat;
  3. Chemistry (orientasi minat);
  4. Keunggulan dan Kelemahan;
  5. Kepribadian (karakter positif dan karakter negatif);
  6. Gaya belajar;
  7. Bidang pendidikan dan pekerjaan yang direkomendasikan;
  8. Kekuatan jasmani (bagian tubuh yang unggul);
  9. dll. Untuk penjelasan lengkap, klik: Output Tes STIFIn.

Apa manfaat Tes STIFIn?
Manfaat utama Tes STIFIn adalah dengan kita mengetahui potensi kita (dan anak kita) maka kita bisa langsung fokus mengasah potensi kita agar potensi berkembang maksimal. Sehingga, ketika potensi sudah berkembang maka kita akan berpeluang besar untuk mencapai kesuksesan. Jika kita tidak mengetahui potensi kita maka kita akan salah arah. Manfaat lain bisa dibaca di link: Manfaat Tes STIFIn.

Bagaimana penerapan hasil Tes STIFIn?
Tes STIFIn bisa diterapkan pada banyak bidang, antara lain:
  1. Pembelajaran (learning) dan Pengajaran (teaching);
  2. Profesi/Karir dan Bisnis;
  3. Pengasuhan anak (parenting);
  4. Pernikahan;
  5. Kepemimpinan (leadership) dan Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM/HRD);
  6. dll. Untuk penjelasan lengkap, klik: Aplikasi Tes STIFIn

Seperti apa hasil Tes STIFIn?
Tes STIFIn mengelompokkan manusia ke dalam 9 (sembilan) tipe kepribadian genetik. Tiap tipe memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Untuk penjelasan lengkap, klik: Hasil Tes STIFIn.

Bagaimana Tata cara Tes STIFIn?
Tes STIFIn dilakukan dengan memindai (scan) sidik jari tangan dengan alat scan sidik jari. Hasil Tes STIFIn langsung keluar 5 (lima) menit setelah data scan diproses sehingga peserta tes bisa mengetahui hasilnya saat tes itu juga. Untuk penjelasan lengkap, klik: Prosedur Tes STIFIn.

Siapa saja yang butuh Tes STIFIn?
Pada dasarnya semua orang membutuhkan Tes STIFIn, jika ingin potensinya berkembang dan mencapai kesuksesan. Syarat peserta Tes STIFIn adalah minimal berusia 2 (dua) tahun. Tidak ada kata terlambat untuk mengikuti Tes STIFIn, meski Anda sudah bekerja sekalipun. Untuk penjelasan lengkap, klik: Peserta Tes STIFIn.

Apakah Tes STIFIn akurat?
Sampai saat ini, ketika kami menjelaskan hasil Tes STIFIn kepada peserta tes, semua peserta tes merasa hasil Tes STIFIn cocok dengan apa yang mereka rasakan. Untuk penjelasan lengkap, klik: Akurasi Tes STIFIn.

Apa keunggulan Tes STIFIn?
Keunggulan Tes STIFIn dibandingkan tes potensi dan tes karakter lainnya adalah bahwa Tes STIFIn itu simpel, akurat, aplikatif, genetik, ilmiah, dan praktis. Untuk penjelasan lengkap, klik: Keunggulan Tes STIFIn.

Berapa Harga Tes STIFIn?
Harga investasi Tes STIFIn pada tahun 2023 adalah Rp500ribu per orang. Harga tersebut belum termasuk biaya kunjungan tes di rumah.

Narahubung Tes STIFIn:
Sdr. Erlangga
No. HP/WA 0856 4591 8991
atau klik:

Tes STIFIn di Tangerang Selatan (TangSel)

Tes STIFIn Tes Sidik Jari Fingerprint Test Finger print analysis Analisis Sidik Jari Analisa sidik jari Tes Bakat Tes Minat Tes Kepribadian Psikotes Tes Psikologi Tes IQ Tes Karakter Sifat Watak Perilaku Kecerdasan Majemuk Multiple Intelligence Kabupaten Kota Provinsi Pulau Harga Biaya Tes Investasi Lokasi Tempat Kantor Promotor Cabang Perwakilan Resmi Pusat Lisensi Jasa layanan Konselor Konsultan Trainer Motivator Psikolog Psikiater Tes Potensi Akademik Workshop Pelatihan Seminar Jadwal Jam Buka Gratis Murah Lengkap Profesional Kompeten Buku Sertifikat Zoom Online Offline Webinar Training Pengembangan Diri introvert extrovert Parenting Pengasuhan Pendidikan Karir Pekerjaan Profesi Buku Motivasi Inspirasi Prestasi

No comments:

Post a Comment