Pages

Strategi dan Tips Mudah Lulus SBMPTN dan SNMPTN di Jurusan Favorit

Kiat sukses supaya kamu bisa lolos Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) sebenarnya hanya ada 2 (dua).

Trik jitu yang pertama, supaya kamu tembus SBMPTN dan SNMPTN tentunya kamu harus memenuhi semua persyaratan minimal yang diminta oleh SBMPTN dan SNMPTN.

Jangan meremehkan hal ini, jika persyaratanmu tidak lengkap satu saja maka kamu bisa dipastikan gugur dan tidak layak mengikuti SBMPTN dan SNMPTN. Untuk itu kamu harus membaca semua persyaratan dan ketentuan secara saksama dan menyeluruh. Pastikan jenis, format, dan jumlah dokumen yang kamu serahkan sesuai dengan persyaratan.


Taktik kedua adalah tentunya nilai kamu harus lebih baik daripada kompetitor lainnya. Awalnya kan, panitia SNMPTN sudah mendapatkan daftar calon mahasiswa yang memenuhi ambang batas minimal kualifikasi atau persyaratan. Nah, jumlah siswa yang lulus persyaratan administrasi tersebut pastinya akan lebih banyak daripada kuota atau daya tampung SNMPTN. Sehingga, untuk menentukan mana saja pelajar SMA/MA yang berhak mengisi kuota maka panitia SNMPTN akan melakukan pemeringkatan. Pemeringkatan/rangking ini tentunya didasarkan dari nilai rapor dan portofolio akademik, mulai dari yang paling tinggi hingga paling rendah. Untuk itu, kalau kamu memang dari awal ingin masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui jalur SNMPTN, dan bukan SBMPTN, maka sejak awal kelas 9 (sembilan) kamu harus berusaha mendapatkan nilai akademik yang bagus kalau bisa paling baik di sekolah. Ya, memang itu harus diperjuangkan dan membutuhkan pengorbanan.. hehe..

Namun, sebenarnya ada yang jauh lebih penting daripada sekadar lulus SNMPTN yakni bahwa kalian memilih dan menempuh pendidikan di jurusan kuliah yang tepat. Kriteria tepat ini adalah bahwa jurusan kuliah tersebut harus cocok dengan potensi bakat kalian. Atau dengan kata lain, jurusan kuliah yang kalian pilih harus selaras dengan keunggulan sejati yang kalian miliki. Banyak manfaat yang akan kita dapatkan jika kuliah di jurusan yang sesuai dengan bakat kita. Manfaat utamanya, kita akan nyaman, antusias, dan semangat belajar di jurusan tersebut. Bahkan meskipun kita belajar dengan sangat intens pun, tetap kita akan mampu menjalaninya karena memang sudah sesuai dengan panggilan jiwa kita. Sayang sekali kalau kita hanya menargetkan yang penting lulus SNMPTN di jurusan apapun. Karena jika tidak cocok maka itu hanya membebani dan membuat rumit hidup. Bisa-bisa kita akan ganti atau pindah jurusan kuliah sehingga justru malah buang waktu dan uang.

Untuk mengetahui dengan akurat apa bakat genetik sesungguhnya yang kita miliki, kini telah hadir metode terbaru yang revolusioner yakni Tes Sidik Jari STIFIn. Tes Sidik Jari STIFIn ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari Tes Sidik Jari yang sudah ada lebih dulu. Dengan Tes Sidik Jari STIFIn maka kita akan tahu bakat/potensi genetik dan kepribadian genetik kita. Pengertian genetik adalah potensi yang sudah melekat sejak lahir dan tidak bisa berubah seumur hidup. Kita cukup melakukan Tes Sidik Jari STIFIn satu kali seumur hidup karena hasil tes tidak akan berubah meski kita tes lagi 20 tahun mendatang. Tes Sidik Jari STIFIn berbeda dengan psikotes karena Tes Sidik Jari STIFIn mengukur faktor genetik sementara psikotes lebih mengukur sifat fenotip (yang juga dipengaruhi oleh lingkungan sehingga hasil psikotes bisa berubah). Tidak hanya itu, benefit Tes Sidik Jari STIFIn tidak hanya untuk bidang pendidikan tapi hasil tes bisa dimanfaatkan pada ranah pekerjaan, parenting (asuh), leadership (kepemimpinan), bisnis, kesehatan, hingga pernikahan, dan masih banyak lagi manfaatnya.

Untuk informasi lokasi Tes Sidik Jari STIFIn di kota Anda, silakan hubungi nomor WhatsApp 0856 4591 8991 atau klik wa.me/6285645918991.

Tes Sidik Jari STIFIn adalah investasi ilmu pengembangan diri yang manfaatnya sangat banyak dibandingkan biaya yang dikeluarkan. Tes Sidik Jari STIFIn sudah ada di Indonesia sejak tahun 2009 dan makin populer hingga saat ini. Anda jangan mau tertinggal dari orang lain, demi kebaikan putra-putri Anda.

1 comment:

  1. Pengakuan tulus dari: FATIMAH TKI, kerja di Singapura

    Saya mau mengucapkan terimakasih yg tidak terhingga
    Serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya
    kepada KY FATULLOH saya sudah kerja sebagai TKI
    selama 5 tahun Disingapura dengan gaji Rp 3.5jt/bln
    Tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari
    Apalagi setiap bulan Harus mengirimi Ortu di indon
    Saya mengetahui situs KY FATULLOH sebenarnya sdh lama
    dan jg nama besar Beliau
    tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu yakin
    dengan hal gaib. Karna terdesak masalah ekonomi
    apalagi di negri orang akhirnya saya coba tlp beliau
    Saya bilang saya terlantar disingapur
    tidak ada ongkos pulang.
    dan KY FATULLOH menjelaskan persaratanya.
    setelah saya kirim biaya ritualnya.
    beliau menyuruh saya untuk menunggu
    sekitar 3jam. dan pas waktu yg di janjikan beliau menghubungi
    dan memberikan no.togel "8924"mulanya saya ragu2
    apa mungkin angka ini akan jp. tapi hanya inilah jlnnya.
    dengan penuh pengharapan saya BET 200 lembar
    gaji bulan ini. dan saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan
    angka yg diberikan 8924 ternyata benar2 Jackpot….!!!
    dapat BLT 500jt, sekali lagi terima kasih banyak KY
    sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang
    Buat KY,saya tidak akan lupa bantuan & budi baik KY.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
    Buat Saudaraku yg mau mendapat modal dengan cepat

    ~~~Hub;~~~

    Call: 0823 5329 5783

    WhatsApp: +6282353295783

    Yang Punya Room Trimakasih

    ----------

    ReplyDelete