Pages

Buku Mahir Jualan Via WhatsApp

Kini telah hadir buku premium "Mahir Jualan Via WhatsApp". Buku ini berupa buku digital (ebook) dalam format PDF sehingga mudah dibaca kapanpun dan dimanapun menggunakan semua gadget. Buku ini mengupas tuntas tentang bagaimana cara menjual apapun melalui WhatsApp secara efektif dan efisien. Harapannya, Anda mampu meningkatkan omzet (penjualan) bisnis Anda secara signifikan, bahkan hingga berkali-kali lipat bila dibandingkan Anda berjualan secara konvensional.

Adapun, garis-garis besar yang dibahas dalam buku ini adalah:

  1. Memahami konsep penjualan;
  2. Memaksimalkan penggunaan fitur-fitur khusus dalam aplikasi WhatsApp Business;
  3. Mencari Kontak WhatsApp tertarget (sebagai calon customer) sebanyak-banyaknya dari berbagai sumber. Anda akan diajarkan:
    1. Mencari grup WhatsApp di internet dan mendownload semua nomor WhatsApp milik semua anggota di grup WhatsApp. Kami sediakan link download aplikasi gratis untuk mendownload semua nomor WhatsApp di grup WhatsApp.
    2. Mencari nomor WhatsApp di internet;
    3. Mencari Kontak WhatsApp di Google Maps. Kami sediakan link download aplikasi gratis untuk mencari dan mendownload Kontak WhatsApp di Google Maps;
    4. Mencari Kontak WhatsApp menggunakan Lead Magnet;
    5. Menyimpan semua nomor WhatsApp di smartphone secara otomatis.
  4. Mengirimkan pesan WhatsApp secara massal menggunakan aplikasi WhatsApp Bulk Sender. Kami sediakan link download aplikasi gratis WhatsApp Bulk Sender;
  5. Mitigasi risiko akun WhatsApp Anda diblokir (banned) oleh pihak WhatsApp;
  6. Menerapkan strategi Sales Funnel untuk WhatsApp;
  7. Menyambungkan nomor WhatsApp Anda ke media sosial lain.

Karena materi yang dibahas dalam buku ini adalah tentang penjualan maka buku ini sangat cocok dan bermanfaat bagi semua pengusaha, pedagang (baik online maupun offline), tenaga sales, dan semua orang yang bergerak dalam bidang pemasaran.

Buku ini sangat mudah dipahami oleh semua orang, terutama bagi mereka yang terbiasa menggunakan smartphone, karena ditulis dengan gaya tutorial dan bersifat aplikatif. 

Buku ini merupakan kompilasi belajar WhatsApp Marketing dari berbagai sumber dan pengalaman selama praktik di lapangan. Sehingga, Anda mungkin tidak membutuhkan lagi semacam kelas WhatsApp Marketing karena bisa jadi buku ini sudah mencukupi kebutuhan Anda. Anda juga tidak perlu lagi keluar uang banyak untuk membeli aplikasi pendukung karena kami sudah menyediakan link download aplikasi pendukung gratis di dalam ebook ini.

Kami menjual ebook ini dengan harga yang sangat terjangkau, agar bisa dimanfaatkan oleh banyak pelaku usaha mikro, yakni lima belas ribu Rupiah saja. Cara pembayarannya pun mudah yakni melalui transfer ke rekening Go-Pay, OVO, LinkAja, Bank BCA, atau Bank Mandiri (pilih salah satu).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Sdr. Erlangga di Nomor WhatsApp 0812 3704 6304.

Catatan: Anda dilarang menyalin, memperbanyak, membagikan, dan/atau memperjualbelikan sebagian atau keseluruhan ebook yang dijual ini kepada siapapun.

No comments:

Post a Comment