Pages

Apakah Tes STIFIn mahal dibandingkan Manfaatnya?

Murah atau mahal itu sebenarnya relatif. Namun, yang pasti Tes STIFIn memiliki value (nilai dan manfaat) produk yang lebih tinggi daripada harganya karena:

  1. Tes STIFIn bukanlah produk konsumtif melainkan lebih ke investasi. Anda hanya perlu membeli Tes STIFIn satu kali saja dan Anda akan mendapatkan ilmu tentang diri Anda yang bisa Anda manfaatkan seumur hidup Anda. Berinvestasi pada ilmu adalah sangat penting agar kualitas diri kita bisa meningkat sehingga kita akan berpeluang besar mencapai kesuksesan di masa depan. Satu saja informasi yang Anda ketahui dari hasil Tes STIFIn (misal bakat) adalah sangat berharga dan bermanfaat bagi kehidupan Anda, apalagi banyak informasi.
  2. Tidak ada produk (baik itu psikotes, tes sidik jari lain, ataupun tes bakat dan kepribadian lain) yang mampu menggantikan Tes STIFIn. Karena hasil Tes STIFIn berbeda daripada semua jenis asesmen yang ada saat ini. Tes STIFIn sangat efektif untuk mengetahui bakat dan kepribadian seseorang dibandingkan tes apapun lainnya. Salah satu keunggulan mutlak yang hanya dimiliki oleh Tes STIFIn adalah Tes STIFIn mampu menunjukkan pola hubungan antarorang (disebut Teori Sirkulasi). Teori Sirkulasi ini sangat bermanfaat untuk diterapkan dalam parenting, pernikahan, kepemimpinan, dst.
  3. Harga Tes STIFIn lebih murah daripada tes lainnya seperti Tes Sidik Jari Pr*adi, Tes Sidik Jari Tal*nt Sp*ctrum, Tal*nt Map*ing, Tes DNA dari 24 DN*, dan lain-lain. Pada tes selain STIFIn, Anda harus membayar lebih mahal untuk mendapatkan laporan hasil tes yang lebih lengkap karena tes-tes tersebut memiliki beragam paket tes. Namun, Tes STIFIn cuma ada satu macam tes saja dan hasil tesnya sudah meliputi semuanya sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih. 
Masih banyak value produk Tes STIFIn yang membuat Tes STIFIn sangat worth it untuk diikuti. Kesimpulannya, harga Tes STIFIn lebih murah dibandingan dengan value yang akan Anda dapatkan (value over price).

Untuk informasi dan pendaftaran Tes STIFIn, hubungi Saudara Erlangga melalui WhatsApp 0856 4591 8991 atau klik bit.ly/WAstifin

Kami melayani jasa Tes Sidik Jari STIFIn di Kota/kabupaten di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Pasuruan, Bangkalan, Jombang, Lamongan, dan kota-kota lainnya di Jawa Timur. Kami juga bisa menginformasikan lokasi Tes STIFIn yang paling dekat dengan domisili Anda di seluruh daerah di Indonesia. Silakan tanyakan kepada kami.

No comments:

Post a Comment