Pages

Apakah Tes STIFIn adalah Ramalan?

Tes STIFIn sama sekali bukanlah ramalan dan juga bukan pseudosains (ilmu semu). Tes STIFIn adalah alat tes psikologi yang ilmiah karena menggabungkan berbagai disiplin ilmu yang ilmiah yaitu:

  1. Psikologi: psikologi adalah studi ilmiah tentang pikiran dan perilaku.
  2. Neuroscience (neurosains): ilmu saraf adalah studi ilmiah tentang otak, sumsum tulang belakang, dan sistem saraf tepi. Bagian otak tertentu memiliki fungsi kognitif dan perilaku tertentu.
  3. Dermatoglyphics: dermatoglifi adalah studi ilmiah tentang sidik jari. Pola sidik jari tertentu menunjukkan bagian otak tertentu yang bersifat dominan.
  4. Teknologi Informasi: teknologi informasi memungkinkan pola sidik jari tangan dibaca oleh alat scan secara secara cepat dan tepat sehingga manusia tidak perlu lagi mengamati pola sidik jari tangan secara manual. Jika pola sidik jari tangan diamati secara manual maka risiko salah baca akan meningkat selain itu pembacaan membutuhkan waktu yang lama.

Selain itu, Tes STIFIn tidak mampu meramalkan apakah seseorang bisa mencapai kesuksesan di masa depan atau tidak. Tes STIFIn hanya menyediakan panduan yang mana jika panduan itu diikuti dengan benar maka seseorang akan berpeluang lebih besar untuk mencapai kesuksesan. 

Untuk informasi dan pendaftaran Tes STIFIn, hubungi Saudara Erlangga melalui WhatsApp 0856 4591 8991 atau klik bit.ly/WAstifin

No comments:

Post a Comment