Pages

Jasa Tes Psikologi (Psikotes) di Surabaya - HP/WA 0856 4591 8991

Kami menyediakan Jasa Tes Psikologi di Kota Surabaya. Tes Psikologi ini bermanfaat untuk mengetahui potensi (bakat/talent), kepribadian (karakter), dan orientasi minat (passion) dalam diri seseorang. Tes Psikologi ini bisa untuk semua orang, mulai dari anak usia 2 (dua) tahun hingga orang dewasa.

Tes Psikologi atau Psikotes yang kami gunakan adalah tes psikologi berbasis genetik. Tes Psikologi berbasis genetik ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan tes psikologi pada umumnya, antara lain:
  1. Hasil tes bersifat tetap (tidak berubah) seumur hidup sehingga Anda dan anak Anda hanya perlu satu kali tes seumur hidup;
  2. Hasil tes terbebas dari pengaruh kondisi peserta (mood, fokus, dan kesehatan peserta) dan situasi tes (lingkungan tes, alat tes) sehingga hasil tes konsisten;
  3. Proses tes mudah dan cepat tanpa mengerjakan tes tulis dan wawancara sehingga balita sudah bisa tes;
  4. Hasil tes langsung keluar, peserta hanya perlu menunggu sekitar 5 (lima) menit sejak tes;
  5. Hasil tes memiliki akurasi >95% (sangat akurat);
  6. Hasil tes mudah dipahami oleh siapapun karena mengelompokkan manusia secara tegas (tidak abu-abu) ke dalam 9 tipe kepribadian genetik. Peserta tes termasuk tipe yang mana dari 9 tipe kepribadian genetik tersebut;
  7. Hasil tes dapat diterapkan di banyak bidang, antara lain: pendidikan (cara belajar, memilih program studi), pekerjaan (cara bekerja, memilih profesi), pernikahan (memilih pasangan hidup), parenting (pengasuhan anak), dst.
  8. Hasil tes memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap potensi dan kepribadian manusia sehingga berdampak besar terhadap keberhasilan seseorang.

Mengapa Anda sebaiknya melakukan Tes Psikologi / Psikotes bersama kami?
  1. Anda mendapatkan fasilitas yang lengkap antara lain: buku cetak hasil tes, sertifikat digital hasil (PDF), buku digital hasil tes (PDF), sesi penjelasan dan tanya jawab hasil tes secara privat, dan kunjungan tes ke rumah Anda khusus dalam kota sehingga Anda tidak perlu repot datang ke tempat kami.
  2. Anda akan menjalani tes psikologi bersama konsultan yang berkompeten sehingga Anda / peserta tes bisa memahami hasil tes secara tepat (tidak salah interpretasi).
  3. Harga yang hemat.

Untuk informasi dan pendaftaran Tes Psikologi / Psikotes, hubungi:
Narahubung: Sdr. Erlangga
HP/WhatsApp (WA): 085645918991 atau klik bit.ly/WApsikotes

Kami melayani jasa Tes Psikologi / Psikotes di Kota/kabupaten di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Pasuruan, Bangkalan, Jombang, Lamongan, dan Kota/Kab. lainnya di Jawa Timur.

Tes Psikologi
Psikotes
Intelligence Quotient Test
Tes IQ
Skor IQ
Tes Bakat Minat Kepribadian
Tes Potensi Akademik (TPA)

No comments:

Post a Comment