Pages

Gratis buku Konsep STIFIn, hanya jika Anda Tes STIFIn di sini

Untuk tiap peserta Tes STIFIn, STIFIn pusat akan memberikan fasilitas standar berupa Tes Sidik Jari STIFIn, sertifikat digital hasil tes (PDF), dan buku digital hasil tes (PDF). Namun, jika Anda melakukan Tes STIFIn bersama kami maka kami akan memberikan beberapa fasilitas tambahan salah satunya yaitu buku cetak (bukan eBook) yang berisi tentang Konsep STIFIn. 

Buku Konsep STIFIn ini berisi tentang materi STIFIn yang penting untuk diketahui oleh peserta dan hasil Tes STIFIn. Kami berharap dengan buku ini peserta bisa membaca hasil tesnya dengan nyaman dan memahami hasil tesnya secara tepat (tidak salah interpretasi). 

Buku Konsep STIFIn ini disusun sendiri oleh kami berdasarkan pengalaman kami sebagai promotor STIFIn sejak tahun 2016. Anda akan mendapatkan buku eksklusif hanya jika Anda melakukan Tes STIFIn bersama kami. Berikut ini adalah daftar isi buku Konsep STIFIn di tahun 2023:



Untuk informasi dan pendaftaran Tes STIFIn, hubungi:
Narahubung: Sdr. Erlangga
HP/WhatsApp (WA): 085645918991 atau klik bit.ly/WAstifin

Kami melayani jasa Tes Sidik Jari STIFIn di Kota/kabupaten di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Pasuruan, Bangkalan, Jombang, Lamongan, dan kota-kota lainnya di Jawa Timur. Kami juga bisa menginformasikan lokasi Tes STIFIn yang paling dekat dengan domisili Anda di seluruh daerah di Indonesia. Silakan tanyakan kepada kami.

No comments:

Post a Comment