Pages

Hanya di sini, Tes STIFIn bersama Promotor yang Berkompeten

Mengapa Anda sebaiknya melakukan Tes STIFIn bersama promotor yang berkompeten? Karena dengan menjalani Tes Sidik Jari STIFIn bersama promotor yang berkompeten maka:
  1. Anda akan mendapatkan penjelasan hasil tes yang komprehensif sehingga Anda bisa memahami hasil tes secara tepat (tidak salah interpretasi). Jika Anda salah dalam memahami hasil tes Anda maka Anda bisa salah dalam membuat keputusan.
  2. Anda akan mendapatkan solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah Anda.
Jika Anda melakukan Tes STIFIn bersama kami maka Anda akan menjalani Tes STIFIn bersama promotor yang berkompeten. Promotor adalah konsultan/konselor yang berwenang menjalankan Tes STIFIn dan menjelaskan hasil tes kepada peserta. Kami memiliki komepetensi karena:
  1. Kami sudah lulus beragam sertifikasi dari STIFIn mulai dari sertifikasi WSL1, WSL2, hingga WST.
  2. Kami sudah berpengalaman menjadi promotor sejak tahun 2016 hingga sekarang. Jumlah peserta tes yang menjalani Tes STIFIn bersama kami sudah mencapai hampir 700 orang (tahun 2023). Kami sering memberikan Tes STIFIn secara privat (bukan kelompok besar) sehingga kami berpengalaman memberikan solusi yang personal sesuai dengan kebutuhan peserta atau masalah yang dihadapi peserta tes.

Untuk informasi dan pendaftaran Tes STIFIn, hubungi:
Narahubung: Sdr. Erlangga
HP/WhatsApp (WA): 085645918991 atau klik bit.ly/WAstifin

Kami melayani jasa Tes Sidik Jari STIFIn di Kota/kabupaten di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Pasuruan, Bangkalan, Jombang, Lamongan, dan kota-kota lainnya di Jawa Timur. Kami juga bisa menginformasikan lokasi Tes STIFIn yang paling dekat dengan domisili Anda di seluruh daerah di Indonesia. Silakan tanyakan kepada kami.

No comments:

Post a Comment