Pages

Inilah Rahasia Sukses Paling Revolusioner

Tahukah Anda bahwa Bakat dan Kepribadian seseorang bisa diketahui melalui sidik jarinya?

Ya, sekarang bisa dengan menggunakan Tes STIFIn.

Apa itu Tes STIFIn?
Tes STIFIn adalah tes yang bertujuan untuk mengidentifikasi Belahan otak dominan dan Lapisan otak dominan pada diri kita melalui pemindaian (scan) sidik jari tangan kita. Dengan diketahui Belahan Otak dan Lapisan otak dominan, maka kita bisa tahu Bakat genetik dan Kepribadian genetik kita yang sesungguhnya.

Apa yang dimaksud Bakat genetik dan Kepribadian genetik itu?
Bakat genetik dan Kepribadian genetik adalah Bakat dan Kepribadian yang dibawa/melekat sejak lahir, tidak akan bisa berubah seumur hidup, dan tidak bisa dipengaruhi oleh faktor lingkungan (orang-orang di sekitar kita).

Apa Output Tes STIFIn?
Output Tes STIFIn ada 2 (dua) yaitu Belahan otak dominan dan Lapisan otak dominan pada diri kita.

Menurut Konsep STIFIn, satu Otak utuh manusia terbagi menjadi 5 (lima) belahan otak, masing-masing Belahan otak menunjukkan tipe Kecerdasan genetik tersendiri. Berikut adalah 5 Belahan otak manusia beserta tipe Kecerdasan genetiknya.

5 (lima) Belahan otak dan tipe Kecerdasannya

Sementara itu, Lapisan otak manusia terdiri ada 2 (dua) Lapisan yakni Lapisan otak Luar yang berwarna abu-abu dan Lapisan otak Dalam yang berwarna putih. Lapisan otak Luar menunjukkan Extrovert dan Lapisan otak Dalam menunjukkan Introvert.

2 (dua) Lapisan otak manusia

Belahan otak dominan bersama-sama dengan Lapisan otak dominan akan membentuk tipe Kepribadian genetik, sehingga dari 5 tipe Kecerdasan genetik tadi maka STIFIn memetakan lagi manusia menjadi 9 (sembilan) tipe Kepribadian genetik.

Ke-9 tipe Kepribadian genetik beserta Bakat genetiknya adalah sebagai berikut:
  1. Sensing introvert (Si) → bakat Memory quotient
  2. Sensing extrovert (Se) → bakat Physical quotient
  3. Thinking introvert (Ti) → bakat Technical quotient
  4. Thinking extrovert (Te) → bakat Logical quotient
  5. Intuiting introvert (Ii) → bakat Creativity quotient
  6. Intuiting extrovert (Ie) → bakat Spatial quotient
  7. Feeling introvert (Fi) → bakat Emotional quotient
  8. Feeling extrovert (Fe) → bakat Social quotient
  9. Instinct/Insting (In) → bakat Altruist quotient

Apa manfaat utama Tes STIFIn?
Ide besar STIFIn adalah kita atau anak kita bisa mengetahui dengan pasti apa potensi genetik yang kita miliki, yang terdiri atas satu paket keunggulan (bakat) dan kelemahan. Karena bakat diketahui secara pasti maka kita tidak perlu melakukan trial error atau coba-coba dalam rangka menemukan bakat kita. Jika kita memaksa coba-coba belajar ini itu atau bekerja di bidang ini itu dan ternyata tidak cocok dengan bakat kita maka akhirnya kita akan merasa tidak nyaman sehingga kurang bisa berprestasi dan akhirnya berpindah pendidikan atau pekerjaan. Hal ini tentu membuang banyak waktu dan biaya. Dengan kata lain, jika kita tahu pasti bakat kita maka kita bisa langsung fokus di jalan yang benar dan tidak perlu tersesat terlebih dahulu atau menjalani hidup yang rumit.


Apa Informasi yang bisa diketahui dari hasil Tes STIFIn?
  1. Belahan otak dominan dan Lapisan otak dominan pada diri kita;
  2. Tipe Kecerdasan genetik (ada 5 tipe) dan tipe Kepribadian genetik (ada 9 tipe);
  3. Jenis Bakat sejati kita (memori, fisik, teknik, logika, kreatif, spasial, emosi, sosial, altruis);
  4. Chemistry kita, apa sih yang ada di otakmu yang menjadi motivasi dan keunggulanmu (harta, tahta, kata, cinta, atau bahagia);
  5. Peranan kita yang paling cocok jika dalam satu organisasi (pemain, garda depan, pakar, komandan, penggagas, pembaharu, pemimpin, pemilik/king maker, mitra)  
  6. Sekolah dan profesi yang paling tepat untuk kita, jadi kita tidak perlu salah jurusan atau pekerjaan lagi yang membuang banyak waktu dan biaya.
  7. Kelebihan, target, dan harapan;
  8. Personal branding yang paling pas buat kita, atau orang seharusnya mengenal kita karena apa;
  9. Fungsi tubuh yang paling kuat dari jasmani kita;
  10. 10 (sepuluh) karakter tetap;
  11. Cara belajar yang optimal sehingga prestasi kita bisa meningkat;
  12. Cara bagi kedua orang tua atau orang lain untuk meningkatkan minat belajar atau bekerja;
  13. Sisi positif yang perlu kita bina dan sisi negatif yang perlu kita waspadai;
  14. Gaya kepemimpinan yang nyaman buat kita dan berdampak signifikan;
  15. Pola hubungan dan komunikasi antar Kepribadian genetik, sehingga kita bisa menyesuaikan dengan Kepribadian genetik yang berbeda;
  16. Cara untuk sukses sesuai Kepribadian genetik;
  17. Kriteria pasangan suami atau istri yang ideal;
  18. Organ tubuh yang unggul tapi sekaligus perlu fokus dipelihara;
  19. Cara berkomunikasi dengan Kepribadian genetik lain supaya tidak salah paham;
  20. Cara berbicara di depan umum sesuai tipe Kecerdasan genetik sehingga bicara kita didengar dan berdampak signifikan;
  21. dan masih banyak lagi.

Mengapa kita perlu Tes STIFIn?
Karena waktu dan hidup kita begitu berharga. Kita berhak mendapatkan hidup yang luar biasa. Dengan tahu bakat kita yang sesungguhnya maka kita bisa langsung fokus melatih bakat kita melalui pendidikan dan pekerjaan sehingga peluang kita untuk sukses di masa depan akan menjadi lebih besar. STIFIn ibarat kompas yang menunjukkan arah yang seharusnya kita ambil. Ekstrimnya, jangan ambil keputusan penting apapun sebelum Anda tes STIFIn jika Anda tidak ingin menyesal di kemudian hari. Dengan merujuk pada hasil tes STIFIn kita, maka kita bisa tahu pilihan mana (entah itu pilihan pendidikan, profesi, pasangan hidup, bisnis, dst.) yang lebih cocok dengan diri kita sehingga kita bisa menjalani pilihan tersebut dengan penuh antusias, nyaman, dan bahagia. Ya, karena hidup itu penuh dengan pilihan dan kita harus menjalani konsekuensi atas yang kita pilih. 

Selain itu, STIFIn membantu kita untuk menghadapi beragam permasalahan kehidupan nyata, sehingga dengan mengetahui kepribadian kita yang sesungguhnya maka kita bisa memberikan respon yang tepat dan positif terhadap masalah-masalah yang sedang kita hadapi.

Siapa saja yang bisa dan perlu untuk Tes STIFIn?
Tes STIFIn bisa untuk semua kalangan manapun mulai usia 2 (dua) tahun hingga berapapun. Tes STIFIn penting bagi:
  1. Anak-anak balita, untuk merencanakan pendidikan sejak dini.
  2. Pelajar SD-SMP-SMA, untuk mengetahui gaya belajar yang efektif dan efisien sehingga prestasi meningkat, mengetahui kursus yang cocok atau jurusan yang cocok di SMA Sains atau Sosial, atau bahkan jurusan kuliah yang cocok di Perguruan Tinggi.
  3. Calon karyawan yang galau mau melamar pekerjaan apa yang cocok, atau menerima tawaran kerja mana yang lebih sesuai dengan bakat.
  4. Pimpinan, untuk mengelola bawahan secara optimal guna memaksimalkan kinerja bawahan sehingga tujuan perusahaan tercapai.
  5. Guru atau pendidik, untuk menemukan cara terbaik mengajar anak didik sesuai bakatnya karena memang tidak bisa disamaratakan.
  6. Kedua orang tua untuk lebih mempererat hubungan anak dengan orang tua.
  7. Pasangan suami istri supaya lebih paham kepribadian satu sama lain sehingga bisa meredam konflik, akhirnya lebih harmonis.
  8. Dan semua orang yang ingin mengetahui kepribadian sejatinya, mengalami krisis identitas, kehidupan yang stagnan bahkan mundur, hidup yang penuh kegalauan dan keputusasaan, sehingga bisa menemukan makna dan tujuan hidup, dan bagi mereka yang ingin meningkatkan kualitas hidupnya.

Apakah Tes STIFIn bisa menyelesaikan beragam masalah di banyak bidang?
STIFIn memiliki banyak Konsep yang sudah terbukti secara empiris dalam menyelesaikan beragam masalah. Konsep STIFIn di antaranya:
  1. Konsep STIFIn dalam Pengembangan Bakat (Aptitude Development) sehingga kedua orang tua bisa tahu cara mengembangkan bakat anak secara terencana dan terukur. 
  2. Konsep STIFIn dalam Pembelajaran (Learning) sehingga kita bisa tahu cara belajar yang optimal sehingga prestasi belajar jadi meningkat.
  3. Konsep STIFIn dalam Kepemimpinan (Leadership) sehingga kita tahu gaya kepemimpinan sesuai bakat kita dan menghasilkan dampak yang signifikan.
  4. Konsep STIFIn dalam Pasangan Suami Istri (Couple) sehingga bagi yang sudah menikah maka kita tahu cara memahami pasangan dan bagi yang belum menikah maka kita tahu kriteria pasangan yang ideal.
  5. Konsep STIFIn dalam Pengasuhan Anak (Parenting) sehingga kedua orang tua bisa mengarahkan anak dan hubungan menjadi lebih dekat.
  6. Konsep STIFIn dalam Sumber Daya Manusia (Human Resources/Human Capital) sehingga bisa merekrut orang yang tepat sehingga produktivitas perusahaan meningkat. 
  7. Konsep STIFIn dalam Bisnis, Investasi, dan Keuangan;
  8. dan masih banyak lagi Konsep STIFIn lainnya.

Bagaimana prosedur menjalani Tes STIFIn?
Untuk tes STIFIn, Anda tidak perlu melakukan persiapan apapun, dan tidak ada tes tulis atau tes wawancara apapun. Tes STIFIn juga bisa dilakukan di rumah Anda, tempat makan, atau dimanapun. Tes STIFIn dilakukan hanya dengan men-scan ke-10 sidik jari tangan Anda, data scan kemudian dikirim ke server kantor pusat untuk diolah, dan hanya perlu waktu sekitar 5 menit untuk hasil tesnya keluar. Sehingga, Anda bisa mengetahui hasil tes Anda saat itu juga. Setelah itu tim STIFIn akan memberikan penjelasan tentang maksud hasil tes Anda disertai tanya jawab.

Untuk info tes STIFIn dan Lokasi tes, 
silakan hubungi:

ERLANGGA
HP/WA 0856 4591 8991


Harga investasi Tes STIFIn
Harga investasi Tes STIFIn tahun 2022:
Rp500ribu per orang, jika 3 (tiga) orang atau lebih sekaligus;
Rp525ribu per orang, jika 2 (dua) orang sekaligus;
Rp550ribu per orang, jika hanya 1 (satu) orang.

Harga di atas, sudah termasuk fasilitas standar dari STIFIn berupa:
e-Sertifikat hasil tes (PDF);
e-Book materi STIFIn (PDF).

Harga di atas, juga sudah termasuk fasilitas tambahan dari kami, hanya jika Anda tes dengan kami, berupa:
buku handout penjelasan hasil Tes STIFIn sehingga Anda bisa membaca hasil tes dengan nyaman;
sesi penjelasan dan tanya jawab untuk mencari solusi atas masalah;
kunjungan ke rumah jarak dekat sehingga Anda sekeluarga bisa lebih nyaman dan privat;
grup alumni untuk bertanya dan berdiskusi.

Ini adalah investasi yang sangat terjangkau karena cukup satu kali Tes STIFIn, namun Anda bisa merasakan manfaatnya seumur hidup guna menyelesaikan banyak masalah kehidupan nyata.

Bayangkan, apa yang Anda bisa beli dengan uang Rp500ribu? Makan bersama di luar, jalan-jalan ke luar kota, atau membeli pakaian baru? Jika Anda investasikan untuk STIFIn maka manfaatnya untuk saat ini dan jangka panjang. Dan, jika Anda sukses lebih cepat berkat perantara STIFIn, maka tentu Anda akan bisa memiliki semua keinginaan Anda tadi :)

STIFIn berdiri sejak tahun 2009 dan semakin populer bahkan hingga ke luar negeri karena makin banyak customer yang telah membuktikan dan merasakan sendiri manfaatnya secara langsung. 

Yuk, buruan ikut Tes STIFIn. Lebih awal tahu, lebih baik.

Untuk memahami Konsep STIFIn secara lebih mendalam dan utuh, baca penjelasannya di sini. 

Kami melayani Tes Sidik Jari STIFIn di Madiun, Surabaya, Magetan, Maospati, Ngawi, Ponorogo, Caruban/Mejayan, Nganjuk, Kertosono, Jombang, Mojoagung, Mojokerto, Krian, Sidoarjo, Porong, Gresik, Lamongan, Driyorejo, Pasuruan, Pandaan, Bangil.

No comments:

Post a Comment