Pages

Perbedaan Kepribadian antara Pria dengan Wanita menurut Konsep STIFIn


Pengaruh Jenis Kelamin terhadap Kepribadian

Menurut Konsep STIFIn, jenis kelamin atau gender memiliki pengaruh besar terhadap kepribadian manusia. Menurut Konsep STIFIn, Kepribadian antara Pria dengan Wanitu itu saling bertolak belakang/berlawanan.

Menurut Konsep STIFIn:
  • Pria atau Lelaki cenderung seperti Mesin Kecerdasan THINKING sehingga kepribadian Pria juga mirip orang THINKING (tingkat kemiripan sekitar 60%). Namun bukan berarti setiap laki-laki yang dites STIFIn pasti hasil tes STIFIn-nya Thinking, bisa jadi dia Sensing atau Feeling atau lainnya. Karena Pria cenderung seperti Thinking maka pria memiliki ciri-ciri di antaranya yaitu: 
    1. Lebih rasional dalam mengambil keputusan atau mempertimbangkan sesuatu namun kurang pandai dalam memahami perasaan orang lain.
    2. Lebih obyektif, maksudnya menilai berdasarkan obyek sehingga lebih adil dan tegas, namun menjadi kaku sehingga kurang toleran.

  • Wanita atau Perempuan cenderung seperti Mesin Kecerdasan FEELING sehingga kepribadian Wanita juga mirip orang FEELING (tingkat kemiripan sekitar 60%). Namun bukan berarti setiap perempuan yang dites STIFIn pasti hasil tes STIFIn-nya Feeling, bisa jadi dia Sensing atau Thinking atau lainnya. Karena Wanita cenderung seperti Feeling maka wanita memiliki ciri-ciri di antaranya yaitu: 
    1. Lebih emosional dalam memutuskan atau mempertimbangkan sesuatu sehingga lebih peka/sensitif terhadap perasaan orang lain namun juga mudah tersinggung/baper sekaligus keputusannya kurang konsisten.
    2. Lebih subyektif, maksudnya menilai sesuatu menurut subyektivitas dirinya sebagai penilai sehingga tidak kaku antara benar dan salah, lebih bijak namun kurang tegas.

Jika Anda berminat untuk Tes Sidik Jari STIFIn, silakan hubungi saya, dan saya juga bisa menginformasikan kepada Anda lokasi Tes STIFIn di seluruh kota di Indonesia.
Sdr. Erlangga
WhatsApp 0856 4591 8991

No comments:

Post a Comment